Daerah Pemkab Tala

DWP Tala Gelar Pertemuan Rutin dan Senam Bersama di Bajuin

DWP Tala Gelar Pertemuan Rutin dan Senam Bersama di Bajuin

KAKINEWS.ID , Bajuin – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Laut (Tala) mengadakan pertemuan rutin yang juga disertai dengan sesi senam bersama di lapangan Villa Arisa, Desa Ketapang, Kecamatan Bajuin pada hari Rabu (07/02/2024).

Ketua DWP Kabupaten Tala, Hj. Rachmalina Dahnial Kifli, menjelaskan bahwa kegiatan senam tersebut membawa berbagai manfaat, terutama untuk kesehatan jasmani.

“Ikhtiar senam bersama seperti ini diharapkan dapat berlanjut setiap bulannya, mengingat bahwa program senam bersama ini merupakan salah satu dari rangkaian program DWP Tala,” ungkap Ketua DWP Kabupaten Tala, Hj. Rachmalina Dahnial Kifli.

Beliau juga menekankan pentingnya menjaga silaturahmi antara anggota DWP Tala melalui berbagai kegiatan yang dilaksanakan.

Setelah acara senam bersama, Ketua DWP Kabupaten Tala, Hj. Rachmalina Dahnial Kifli, turut meninjau pasar murah yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi, Usaha Kecil, dan Perdagangan (Diskopdag) Tala sebagai bagian dari upaya pengendalian inflasi di Tala (Diskominfo Tala).(tim)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *