Berita Utama Polri

Pengabdian dan Dedikasi Kepada Sesama, Kapolresta Banjarmasin Terus Jaga Konsistensi Dalam Kebaikan dan Kepedulian Sesama

Pengabdian dan Dedikasi Kepada Sesama, Kapolresta Banjarmasin Terus Jaga Konsistensi Dalam Kebaikan dan Kepedulian Sesama

Salah satu momen berbagi Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana kepada masyarakat. ( dok.kn )

 

 

BANJARMASIN, KAKINEWS.ID – Kepedulian terhadap sesama terus ditanamkan oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H, melalui konsistensinya dalam memberikan bantuan kepada beberapa panti asuhan.

Kapolresta bersama timnya menyambangi beberapa panti asuhan selama bulan Ramadhan untuk memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok dan santunan kepada anak-anak yang membutuhkan, tak terkecuali panti asuhan Ayah Bunda, Sungai Jingah, Banjarmasin Tengah, Senin ( 08/04/24 ).

Kegiatan bersama slah satu panti yang terus digerakkan oleh Polresta Banjarmasin. ( dok. Humas Polresta Banjarmasin untuk Kakinews.id )

” Alhamdulillah Kami berupaya tetap berkomitmen untuk selalu mendukung dan mengangkat kesejahteraan anak-anak di panti asuhan. Mereka adalah saudara kita, tanggung jawab kita untuk peduli, berbagi, apalagi ini bulan baik, ladang amal dan pahala.” ujar Kapolresta Banjarmasin

Aksi ini mendapat apresiasi dari pengelola panti asuhan serta masyarakat sekitar yang melihatnya sebagai wujud nyata kepedulian dan tanggung jawab sosial dari institusi kepolisian.

Konsistensi Kapolresta Banjarmasin dalam berbagi kepada panti asuhan dan masyarakat yang membutuhkan tidak hanya sebagai bentuk kegiatan sosial semata, namun juga sebagai upaya membangun kedekatan dan kepercayaan antara kepolisian dan masyarakat, wujud dari Polri presisi, humanis. Hal ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam mempererat hubungan antara institusi kepolisian dengan masyarakat yang dilayani.(drs)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *