Berita Utama Ceremonial Hukum dan Kriminal

Pertemuan Konsultasi IAD se-Kalsel: Dedikasi dan Kiprah Meningkatkan Mutu Organisasi

Pertemuan Konsultasi IAD se-Kalsel: Dedikasi dan Kiprah Meningkatkan Mutu Organisasi

KAKINEWS.ID, BANJARMASIN – Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) bersama IAD Kabupaten/kota mengadakan pertemuan konsultasi di Kindai Hotel Banjarmasin pada Selasa (5/3/2024). Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalsel, sebagai pimpinan dan pengawas IAD Kalsel, mengapresiasi kontribusi IAD dalam meningkatkan mutu organisasi melalui kiprah, dedikasi, dan karya yang optimal.

Pertemuan tersebut juga menyoroti upaya pemberdayaan anggota serta pelaksanaan kegiatan sosial dan kemanusiaan. Kajati berharap IAD tetap berkomitmen pada nilai kejujuran, toleransi, kesopanan, dan norma-norma kehidupan bermasyarakat.

Dalam pesannya, Kajati mengajak anggota IAD untuk merefleksikan nilai dan tujuan organisasi, khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan anggota keluarga dan masyarakat. Dia menekankan pentingnya meningkatkan kepekaan sosial sebagai motor penggerak kepedulian sosial.

“Laksanakan kegiatan yang menjadi pionir dalam memberikan manfaat bagi keluarga dan masyarakat, namun tetap sesuai dengan visi dan misi IAD,” tutup Kajati.(tim/kn)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *