Olahraga

Putri Jabar, Bungkam Tim Futsal Kalsel

Putri Jabar, Bungkam Tim Futsal Kalsel

Putri Jawa Barat (Jabar) membungkam Tim Futsal Kalsel dengan skor 10-0 (7-0), di babak Kualifikasi PON 2023 di GOR Borneo Komplek HKSN Banjarmasin, Senin (30/10/2023).

Pada laga babak kualifikasi yang hanya diikuti dua tim, Kalsel sebagai tuan rumah dan putri Jabar sebagai tim tamu, setelah tim Kalimantan Barat mengundurkan diri.

Kualitas yang dimiliki tim Jabar, mereka tanpa kesulitan membobol gawang Kalsel pada menit awal, hingga melaju sampai babak pertama usai dengan skor 7-0.

Pada babak kedua, tim putri Kalsel mencoba bangkit dan memberikan perlawanan berarti, namun solidnya pertahanan tim Jabar yang diperkuat pemain Liga Futsal Nasional dan pemain nasional yang memperkuat tim SEA Games dan Asian Games, membuat para pemain Kalsel tidak bisa menembus pertahanan lawan.

Tim putri Jabar pada babak kedua tidak terlalu tampil ngotot dan cukup puas dengan hanya menambah 3 gol, sehingga kedudukan akhir menjadi 10-0 untuk keunggulan tim tamu.

Tim Futsal Putri Kalsel, masih memiliki peluang dalam putaran kedua yang akan dilangsungkan pada Rabu (1/11/2023). Setidaknya bisa tampil lebih baik dibanding putaran pertama.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *