Berita Utama Hukum dan Kriminal

Sejumlah Orang dan Barang Bukti Narkoba Diamankan dari Armani oleh Polresta Banjarmasin

Sejumlah Orang dan Barang Bukti Narkoba Diamankan dari Armani oleh Polresta Banjarmasin

 

BANJARMASIN, KAKINEWS.ID – Polresta Banjarmasin bersama Kodim 1007/Banjarmasin, Denpom Banjarmasin, Satpol PP, dan Dishub Kota Banjarmasin menggelar razia gabungan di sejumlah tempat hiburan malam (THM) pada Minggu (8/6/2024).

Dalam razia tersebut, belasan orang dari Armani Executive Club dan Hotel Piramid Suites Banjarmasin diamankan karena terindikasi menggunakan narkotika. Petugas memasuki setiap lantai tempat hiburan tersebut, namun ditemukan bahwa hampir semua ruangan karaoke kosong.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito, yang memimpin kegiatan tersebut, mencurigai adanya kebocoran informasi mengenai razia. Ia segera memerintahkan anak buahnya untuk menyisir seluruh bangunan hotel.

Kecurigaan semakin kuat ketika mereka menemukan sebuah kamar hotel dengan suara musik keras. Setelah pintu dibuka, di dalamnya terdapat beberapa orang yang mengaku tidak saling mengenal. “Ada beberapa kelompok. Diduga mereka diorganisir oleh pengelola tempat hiburan karena ada razia,” ujar Sabana kepada wartawan.

Sabana, yang didampingi Wakapolresta Banjarmasin AKBP Arwin Amrih Weintama, langsung memerintahkan penggeledahan dan tes urine terhadap semua orang yang ditemukan di ruangan tersebut.

Hasil penggeledahan menemukan beberapa butir narkoba jenis Happy Five. “Dari tes urine, sebagian besar dari mereka hasilnya positif,” tambahnya.

Sabana juga menyebut akan memeriksa pengelola hiburan malam tersebut karena diduga mengorganisir evakuasi para tamu saat mengetahui adanya razia gabungan. “Nanti akan kita periksa,” tutupnya.(drs)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *