Berita Utama Pemko Banjarbaru

Walikota Aditya Antarkan Banjarbaru Terima Penganugerahan Anindhita Wistara Data

Walikota Aditya Antarkan Banjarbaru Terima Penganugerahan Anindhita Wistara Data

Banjarbaru – Pemerintah Kota Banjarbaru meraih Penganugerahan Anindhita Wistara Data dari Badan Pusat Statistik (BPS). Mengokohkan berbagai prestasi dan capaian Banjarbaru di era kepemimpinan Walikota, HM Aditya Mufti Ariffin.

Penganugerahan Anindhita Wistara Data ini merupakan wujud apresiasi BPS atas komitmen dan capaian Pemkot Banjarbaru dalam evaluasi penyelenggaraan statistik sektoral (EPSS).

Berkolaborasi dan berkontribusi dengan BPS, Walikota Aditya telah sukses mendorong Pemkot dalam penyediaan dan pemanfaatan data statistik yang berkualitas di Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan ini.

Saat dikonfirmasi, Walikota Aditya turut membenarkan kabar tersebut. Menurutnya, penganugerahan ini tidak lepas dari kerja keras seluruh jajaran Pemkot Banjarbaru dan dukungan luar biasa BPS, baik di tingkat Kota maupun Provinsi.

“Alhamdulillah, pengelola data statistik di lingkungan Pemko Banjarbaru mendapat apresiasi dan meraih penghargaan. Semoga dengan hasil luar biasa ini, data yang kita sediakan dapat memberikan banyak manfaat dan kegunaan untuk semakin memajukan Kota Banjarbaru,” ujarnya, Sabtu (21/9).

Kendati demikian, Aditya mengakui bahwa momentum penerima penghargaan tersebut tak akan bisa dihadirinya. Hal tersebut lantaran dirinya yang telah memasuki massa cuti dimulai pada 23 September mendatang.

“Namun saya harap penghargaan ini bisa menjadi penyemangat bagi seluruh pegawai di lingkungan Pemkot Banjarbaru. Tetap berkolaborasi dan bersinegritas. Berikan yang terbaik untuk masyarakat Banjarbaru,” tandasnya.

Rencananya, Penganugerahan Anindhita Wistara Data akan diselenggarakan bertepatan dengan peringatan Hari Statistik Nasional Tahun 2024 bertemakan Statistik Berkualitas Untuk Indonesia Emas, bertempat di Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran, Kamis (26/9/2024).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *