Daerah

Kebakaran Rumah di Sungai Durian Memicu Kerugian Rp 70 Juta

Kebakaran Rumah di Sungai Durian Memicu Kerugian Rp 70 Juta

Warga RT 04 Desa Gendang Timburu, Kecamatan Sungai Durian, Kabupaten Kotabaru, dikejutkan atas musibah kebakaran rumah seorang warga setempat pada Minggu 29 Oktober 2023 sekitar pukul 13.00 wita.

Berdasarkan informasi yang diterima dari pihak Polsek Sungai Durian, Polres Kotabaru, bahwa rumah yang terbakar milik Suhada. Api diduga berasal dari konsleting arus listrik dan api pertama dari dalam rumah tepatnya di stopkantok yang terhubung dengan magic com (alat pemanas nasi) membakar dinding rumah yang terbuat dari kayu.

Awal diketahui kebakaran tersebut adalah Asyari dan Suryanto yang berada tidak jauh dari kebakaran tersebut, melihat adanya kebakaran dan berteriak minta tolong dan tidak lama kemudian api makin membesar dan menjalar keseluruh rumah milik Suhada.

Kemudian sekitar pukul 13.30 Wita api berhasil dipadamkan dengan alat seadanya oleh warga masyarakat sekitar dan anggota Polsek Sungai Durian. Atas kejadian tersebut kerugian ditaksir sekitar Rp 70.000.000.

Pihak Polsek telah mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) batang tiang kayu rumah bekas terbakar, satu lembar pecahan meteran listrik, dan satu buah papan kayu dinding rumah bekas terbakar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *